Headlines News :
Home » » Hujan Seharian, Penahan Tanggul Ambrol

Hujan Seharian, Penahan Tanggul Ambrol

Written By Unknown on 10/11/2011 | 16.49

PRINGSEWU – Penahan tanggul menuju calon perkantoran Pemkab Pringsewu di Kecamatan Gadingrejo ambrol sebelum digunakan. Peristiwa ini terjadi setelah hujan yang terjadi pada Sabtu (8/10).

    Terkait hal ini, Sekretaris Komisi C DPRD Pringsewu Sahidin mengatakan, pihaknya akan me-monitoring secara langsung temuan itu. ’’Kita akan melihat lokasi bangunan yang ambrol,” kata dia.

    Sahidin melanjutkan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan pengembang akan dipanggil. Ini untuk melihat apakah rencana proyek itu sudah sesuai atau belum. ’’Apalagi ini belum dipakai sudah ambrol,” ujarnya. Sementara Pardi, salah seorang warga Pekon Jogjakarta, Kecamatan Gadingrejo, mengatakan, sebelum ambrol di kawasan itu hujan memang terjadi hampir seharian.

Ambrolnya penahan tanggul ini mengindikasikan pelaksanaan proyek itu berjalan tidak maksimal. ’’Seharusnya proyek itu dilakukan benar-benar. Karena ini salah satu akses menuju lokasi perkantoran Pemkab Pringsewu,” tegasnya.

Karena itu, Pardi berharap pembangunan tersebut sesuai yang sudah direncanakan. ’’Jangan sampai ada pengurangan material. Apalagi baru hujan sehari saja, bangunan sudah ambrol,” kata dia. (rnn/c2/ais)

http://www.radarlampung.co.id/read/lampung-raya/pringsewu/42264-hujan-seharian-penahan-tanggul-ambrol-
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger