Headlines News :
Home » » Komunitas Sepeda Ontel Ramaikan HUT RI di Pringsewu

Komunitas Sepeda Ontel Ramaikan HUT RI di Pringsewu

Written By Unknown on 8/18/2012 | 17.05

Upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-67 di Lapangan Kuncup, Kelurahan Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu terlihat sepi, Jumat (17/8) pukul 09.00 WIB.

Peserta upacara yang hadir kali ini, hanya dari instansi Polri, TNI, pendidikan dan jajaran pejabat serta pegawai Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Pemuda Pancasila, dan komunitas sepeda ontel ikut sebagai peserta upacara diluar instansi pemerintah.
DSC_0030(1).jpg

Sementara masih banyak dari instansi pemerintah lainnya seperti kejaksaan, dan BUMD atau BUMN yang terlihat tidak ada personelnya.

Peserta dari siswa sekolah maupun, pegawai pun terlihat tidak sebanding dengan jumlah sekolah dan jumlah pegawai yang ada dilingkungan Kabupaten Pringsewu.

Diketahui pegawai negeri sipil di Kabupaten Pringsewu terdapat 6.000 orang, yang terdiri dari 4.250 guru dan nonguru baik struktural dan kesehatan sekitar 1800 orang.

Semakin sepinya upacara tersebut juga dirasakan seorang warga yang menyaksikan upacara HUT RI yang diinspekturi Bupati Pringsewu Sujadi Saddat.

"Tahun sebelumnya, lapangan ini sampai terlihat penuh," ungkap Rohim warga stempat. Tak hanya itu, tidak ada kemeriahan dalam menyongsong ulang tahun kemerdekaan di pusat Ibu Kota Kabupaten Pringsewu ini.

"Memang kami mengundang tidak terlalu banyak, mengingat situasi sudah akhir bulan ramadhan. Kami memberikan kepada warga untuk melaksanakan (upacara) di tempat masing-masing," tukas Bupati Pringsewu Sujadi Saddat. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger