Headlines News :
Home » » Pelantikan Kepala SPKD Minggu Ini Batal

Pelantikan Kepala SPKD Minggu Ini Batal

Written By Unknown on 8/18/2012 | 17.07

Rencana pelantikan kembali pejabat untuk mengisi jabatan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada minggu ini urung dilakukan.

Padahal, sebelumnya Bupati Kabupaten Pringsewu Sujadi Saddat mengatakan pelantikan pejabat tersebut akan dilakukan kembali pada minggu ini, sebelum Lebaran Idul Fitri 1433 H. Sebagaimana yang dia kemukakan kepada wartawan, Jumat (10/8) usai pelantikan tujuh pejabat eselon II di Pendapa Pringsewu.

Mengingat, masih adanya sejumlah SKPD yang belum ada pemimpinnya. Seperti Badan Penanaman Modal dan Perizinan Daerah, Badan Kesbangpol, Badan Ketahanan Pangan, dan Kepala Kantor Perpustakaan Daerah dan Arsip. Akan tetapi mendekati akhir pekan ini, belum juga digelar pelantikan tersebut.

"Masih ada lebaran lagi, nanti," tukas Sujadi saat dikonfirmasi terkait pelantikan tersebut, Jumat (17/8) usai upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 67 di Lapangan Kuncup, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. "Kita pilih yang baik-baik, kita cari yang baik-baik," katanya.

Sebelumnya Sujadi juga mengatakan, pengisian penjabat Camat Pagelaran Utara, akan dilaksanakan sesudah lebaran. Sesuai jadwal 29 Agustus 2012.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger