Headlines News :
Home » » STIKes Muhammadiyah Wisuda 174 Lulusan

STIKes Muhammadiyah Wisuda 174 Lulusan

Written By Unknown on 10/03/2011 | 11.05

PRINGSEWU – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Pringsewu hari ini (30/9) mewisuda 174 lulusannya. Sebanyak 17 di antaranya dari program studi (prodi) S-1 keperawatan, 98 D-3 keperawatan, dan 59 D-3 kebidanan.


    Ketua Panitia Wisuda Manzahri, S.Kep. mengatakan, prosesi wisuda di kampus setempat tersebut rencananya dihadiri Koordinator Kopertis Wilayah II Palembang Prof. Dr. Diah Natalisa, M.B.A., Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Hi. Nurvaif Chaniago, dan Pj. Bupati Pringsewu.

Selain itu, utusan lembaga kesehatan, pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), serta unsur rumah sakit, baik negeri maupun swasta, dari Pringsewu dan Bandarlampung.
    ’’Akan hadir juga direktur akademi kesehatan seluruh Lampung, para ketua sekolah tinggi di bawah naungan Muhammadiyah Provinsi Lampung, serta lembaga-lembaga pemerintah dan pimpinan perguruan tinggi di Pringsewu khususnya,’’ terang Manzahri kemarin (29/9).
Sementara, Ketua STIKes Muhammadiyah Pringsewu Ns. Arena Lestari, M.Kep. berharap para lulusannya yang diwisuda hari ini termotivasi menjadi yang terbaik. Kemudian mampu menjadi perawat dan bidan kompeten, profesional, serta bersaing dalam dunia kesehatan di tingkat nasional maupun internasional.

    ’’Kami, segenap civitas akademika STIKes Muhammadiyah Pringsewu juga mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk para wisudawan. Semoga dapat mengamalkan ilmu yang didapat dari bangku kuliah dengan sebaik-baiknya,’’ harap Lestari.

    Adapun wisudawan STIKes Muhammadiyah Pringsewu dengan nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi kali ini, untuk S-1 keperawatan diraih Partini (3,32), D-3 keperawatan Destia Helmi Susanti (3,59), dan D-3 kebidanan Eliyana (3,72).

Sumber : http://www.radarlampung.co.id/read/pendidikan/41615-stikes-muhammadiyah-wisuda-174-lulusan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger