Headlines News :
Home » » Korban Suriswan Ada 21 Orang

Korban Suriswan Ada 21 Orang

Written By Unknown on 2/23/2012 | 20.30

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kasikum Polsek Pringsewu Brigpol Eko Sujarwo mengatakan, Suriswan alias Muhammad Farhan (25) warga Pekon Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo mengaku masih banyak korban lain atas perbuatan kriminal yang dia lakukan.

"TKP-nya ada yang dari luar Pringsewu, sebanyak 21 orang korban. Alasannya bisa memasukan kerja ke lembaga," katanya mendampingi Kapolsek Pringsewu Kompol Yoni Rizal Kova.

Masing-masing korban ada yang telah memberi uang Rp 2 juta dan Rp 7 juta. "Totalnya sekitar Rp 70 juta, pengakuannya, telah disetorkan ke pimpinan tersangka," ungkapnya.

Akan tetapi, untuk perkara tersebut masih dalam pengembangan. Kesulitannya, belum ada korban yang melapor. Atas hal tersebut, polisi meminta kepada warga yang merasa dirugikan dan menjadi korban untuk melapor.

Terkait lencana kewenangan yang dipergunakan pelaku untuk melancarkan askinya, Eko mengatakan bahwa itu palsu. Akan tetapi dia belum tahu jika lencana itu memang diberikan lembaganya sebagai  lembaga sosial masyarakat.

Untuk itu, polisi masih akan mengeceknya ke LSM yang dimaksud. Akan tetapi, tambah Eko, saat dikroscek ke Kesbanglinmas Kabupaten Pringsewu, LSM tersebut belum terdafta
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger