Headlines News :
Home » » Ini Dia Polwan-polwan Cantik Polda Lampung

Ini Dia Polwan-polwan Cantik Polda Lampung

Written By Unknown on 3/24/2012 | 12.02

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Di  Bandung, Jawa Barat, ada polisi ganteng yang bernama Bripda Saeful Bahri. Begitu juga di Jakarta ada polisi wanita (polwan) cantik: Briptu Eka Frestya dan Brigadir Avvy Olivia, yang belakangan menjadi presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya.



Nah, di Lampung juga tidak kalah hebatnya. Pasalnya, di Polda Lampung ada juga anggota polwan yang cantik-cantik. Bahkan mereka juga memiliki beragam talenta: menyanyi, menari, dan juga kadang menjadi pembawa acara di setiap kegiatan Polda Lampung.

Tidak percaya? Tengok sajalah bagaimana kiprah Brigadir Neny  dan  Brigadir Septiana yang biasa menjadi pembawa acara  dinas kepolisian. Bahkan keduanya yang bertugas di bagian Biro SDM Polda Lampung juga memiliki 'suara emas'.

"Kalau cantik relatif lah mas. Yang penting polwan harus punya talenta dan kemampuan, yang memberikan yang terbaik bagi korps," ujar Septiana, yang akrab dipanggil Ana, Kamis (22/3/2012).

Bahkan, kata wanita yang memiliki bisnis minuman kesehatan itu, mengaku bahwa Polwan Polda Lampung tidak kalah baik segi kualitas maupun kecantikan. "Di Lampung polwannya banyak yang cantik, nggak kalah kok dengan yang di luar," ujarnya sambil tersenyum.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger