Headlines News :
Home » » Komisi B Minta Los Pasar Segera Diserahkan

Komisi B Minta Los Pasar Segera Diserahkan

Written By Unknown on 1/28/2012 | 15.58

PRINGSEWU - Sekretaris Komisi B DPRD Pringsewu Zulmar juga meminta agar los Pasar Pagelaran yang selesai dibangun segera diserahterimakan jangan sampai diulur-ulur penyerahannya.

"Berikan kios tersebut kepada para pedagang yang berhak menempatinya. Jangan sampai setelah direhab malah ada pengalihan pada mereka yang sebelumnya tidak memiliki kios. Kami meminta agar kios itu segera diserahkan saja," tegasnya.

Forum Komunikasi Pedagang Pasar Pagelaran (FKP3) juga sependapat menurut ketuanya Idham Kholid, saat ditemui di gedung DPRD Pringsewu usai menyampaikan surat pernyatan ke DPRD Pringsewu dan Pemkab Pringsewu, Jumat (27/1) mengatakan, mewakili para pedagang pasar Pagelaran meminta agar rehap pasar agar segera diserahterimakan. ”Supaya aktifitas jual beli berjalan dengan aman dan lancar," jelasnya.

Menurutnya, rehap pasar Pagelaran kurang lebih telah berlangsung lima bulan, namun sampai saat ini belum juga diserahterimakan. "Adanya dugaan pembangunan yang tidak sesuai bestek ada ada bagian yang menelusurinya. Yang jelas para pedagang berharap bisa menempati tempatnya dan tidak terbengkalai seperti saat ini," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperindagkop Kabupaten Pringsewu, Ahmad Basyar mengatakan, pihaknya sudah siap menyerahkan rehab pasar Pagelaran ke para pedagang. "Kemarin masih dalam proses perawatan, sekarang dalam proses administrasi melalui tiga dinas. Seperti pengelolaan aset, pasar dan persetujuan asisten. Artinya pasar sudah siap diserahkan ke para pedagang," paparnya.

Sumber : radartanggamus.co.id
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger