Headlines News :
Home » » Target Adipura, Bentuk Pasukan Kuning

Target Adipura, Bentuk Pasukan Kuning

Written By Unknown on 1/03/2012 | 15.29

PRINGSEWU – Berbagai langkah dilakukan Dinas Pasar Pringsewu untuk mewujudkan wilayah itu bersih dari sampah sekaligus gerbang mencapai target Adipura. Salah satunya dengan membentuk pasukan kuning. 
’’Pasukan kuning ini akan membersihkan sampah di sepanjang jalan protokol,” kata Kepala Dinas Pasar Pringsewu Zaenal Abidin kemarin.
    Dilanjutkan, pasukan kuning ini bekerja mulai siang hingga sore. Wilayah kerjanya mulai dari Pekon Sidoharjo–Fajaresuk dan Jl. Kesehatan–Jl. K.H. Gholib. ’’Kini dari 25 orang yang dibutuhkan, baru ada 18 petugas,” ujar Zaenal.
    Lebih jauh Zaenal mengatakan, petugas kebersihan ini mendapatkan tunjangan Rp400 ribu serta baju seragam dan sepatu untuk bertugas.
    Terkait kebersihan dan tekad meraih piala Adipura ini, Bupati Pringsewu Sujadi Saddat juga meminta masyarakat mendukung program kebersihan lingkungan. Hal ini dapat dimulai dengan  pola hidup bersih dari lingkungan sekitar rumah.
    ’’Soal kebersihan, setiap agama pasti mengajarkannya. Karena itu, jalankanlah seperti biasanya sehingga Kabupaten Pringsewu bisa bersih sesuai dengan moto 2012, Bersenyum (Bersih, Sehat, Ekonomis, Nyaman, Unggul, Maju dan Mandiri, serta Aman dan Agamis),” kata Sujadi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger