Headlines News :
Home » » Kakon Ambarawa Dilantik 16 Februari

Kakon Ambarawa Dilantik 16 Februari

Written By Unknown on 2/03/2012 | 19.04

PRINGSEWU – Pelantikan Kepala Pekon Ambarawa, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu   terpilih direncanakan akan dilaksanakan pada Kamis 16 Februari mendatang. Dimana pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddat. 

Demikian diungkapkan Kabid Pemerintahan Pekon, Drs. Masykur Hasan, M.M., mewakili Kepala Badan Pemberdayaan Masysarakat Dan Pemerintah Pekon (BPMD) Kabupaten Pringsewu, Samsul Bahri kepada Radar Tanggamus usai melakukan musyawarah bersama BHP Pekon Ambarawa dan calon kepala pekon terpilih, Kamis (2/2).

Menurutnya, perencanaan pelantikan Kepala Pekon Ambarawa terpilih pada 16 Februari mendatang sesuai dengan musyawarah kesepakatan bersama dari usulan permohonan  dari BHP pekon setempat. 

”Kami dari BPMD Kabupaten Pringsewu menindaklanjuti surat permohonan pelantikan Kepala Pekon Ambarawa dengan berkordinasi kepada Pemkab Pringsewu. Bupati Pringsewu bersedia untuk melantik Kepala Pekon Ambarawa terpilih yang sudah disesuaikan dengan perencanaan,” ucapnya.

Lanjut dia, perencananan pelantikan Kepala Pekon Ambarawa terpilih dilakuan sudah sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) yang ada dan tahapan-tahapan sudah terpenuhi melalui proses pelaksananan pemilihan kepala pekon (Pilkakon). “Sebab dari segala partipasi masyarakat persiapaan pelantikan Kepala Pekon Ambarawa memang sudah siap baik dari administrasi,” jelasnya.

Sementara itu, ketua panitia persiapan pelantikan Kepala Pekon Ambarawa, Heru Purnomo mengatakan, sesuai dengan rencana permohonan yang dilakukan musyawarah bersama BHP dan BPMD  16 Februari mendatang. “Jadi tinggal kesedian keputusan Bupati Pringsewu. Mudah-mudahan apa yang sudah direncanakan pelantikan dapat berjalan lancar sesuai dengan yang sudah ditentukan,” harapanya.

Terpisah, Kepala Pekon Ambarawa terpilih Mas’ud mengatakan, dirinya sudah siap untuk dilantik menjadi Kepala Pekon Ambarawa untuk melayani masyarakat Ambarawa. “Saya berharap kepada masyarakat untuk ikut berpartipasi dan mendukung program pembangunan demi kemajuan di pekon ini. Sebab saya terpilih menjadi Kepala Pekon Ambarawa berkat dukungan dari partipasi  masyarakat di Pekon Amabarawa,” pungkasnya. (mul)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger