Headlines News :
Home » » Waw.. Arsenal Siap Gaji Van Persie Rp2,1 Miliar

Waw.. Arsenal Siap Gaji Van Persie Rp2,1 Miliar

Written By Unknown on 2/28/2012 | 15.09

Bolabob.com. Arsenal siap mengubah struktur gaji pemain demi mempertahankan kapten Robin van Persie. Rencananya, Arsenal bakal melipatgandakan gaji Van Persie. Dalam kontrak baru yang disodorkan, striker asal Belanda ini bakal mendapat gaji 150.000 poundsterling atau sekitar Rp2,1 miliar setiap pekan.


Ini akan memecahkan rekor gaji pemain Arsenal yang tak pernah lebih dari 100.000 poundsterling setiap pekan. Meski termasuk klub besar Liga Premiere Inggris, Arsenal termasuk irit dalam urusan gaji pemain. Kalah jauh dibandingkan Manchester United, Manchester City atau Chelsea. Tak heran bila pemain bintang akhirnya kabur.

Dari tawaran tersebut, gaji utama Van Persie sebesar 130.000 poundsterling. Namun, dirinya akan mendapat fee penandatanganan kontrak baru itu sebesar 5 juta poundsterling. Jadi, total yang diterima top scorer Liga Premiere ini mencapai 150.000 poundsterling setiap pekan.

Memberikan gaji tinggi menjadi upaya Arsenal untuk membentengi van Persie yang kontraknya akan berakhir 2013. Repotnya, dirinya sudah diincar berbagai klub. Namun, Van Persie tegaskan baru akan membicarakan masalah kontraknya saat berakhirnya musim. Menurutnya, dia ingin fokus dulu di kompetisi.

"Banyak rumor tentang kontrak saya. Yang jelas, klub dan saya sudah sepakat untuk membicarakannya setelah akhir musim. Saat ini, saya hanya ingin fokus di sepakbola. Menjadi kapten tim, berusaha memperbaiki penampilan tim setiap saat, bermain dan berlatih. Ini sudah menjadi jadwal yang padat. Jadi saya belum punya waktu untuk memikirkannya," tukas Van Persie
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger