Headlines News :
Home » » INVESTASI : Sujadi Ajak Perbanas Ikut Bangun Pringsewu

INVESTASI : Sujadi Ajak Perbanas Ikut Bangun Pringsewu

Written By Unknown on 3/12/2012 | 10.38

PRINGSEWU (Lampost): Sujadi Saddat menjanjikan iklim usaha yang sehat di Kabupaten Pringsewu. "Kami menjamin investasi di daerah ini benar-benar kondusif," ujarnya saat bereuni dengan 300 alumni Perbanas Trikarya Medan se-Jawa di Nuwo Anjungan Lampung TMII Jakarta, beberapa hari lalu.

Seusai menghadiri pentas seni dan budaya, kepada peserta reuni yang mayoritas bankir dan pengusaha itu, Bupati Pringsewu mengatakan di usianya yang baru tiga tahun, Pringsewu membutuhkan dukungan banyak pihak, termasuk para pengusaha untuk menggerakkan roda pembangunan.

Seraya mempromosikan keberadaan Pringsewu, Sujadi yang didampingi sejumlah pejabat daerah mempersilakan rekan-rekannya itu berkunjung ke Pringsewu melihat dan menjajaki potensi sektor pertanian, perdagangan, dan jasa.

Bak pantun bersaut, ajakan Sujadi mendapat respons positif para alumni Perbanas Trikarya Medan. Beberapa di antaranya menyatakan minat menjajaki kemungkinan berinvestasi di kabupaten setempat.

Sebagaimana diakui, Pringsewu memiliki keterbatasan di bidang sumber daya alam (SDA), termasuk laut. Namun, sebagai daerah kecil dengan jumlah penduduk yang padat, Peringsewu berpeluang dijadikan lokasi usaha karena didukung potensi sumber daya manusia (SDM). Tidak kalah penting di sektor pertanian, mengingat daerah Pringsewu memiliki lahan pertanian luas.

Pertemuan kali ini diisi dengan suguhan Tim Kesenian Dinas Pendidikan, Kebudayaan, dan Pariwisata Pringsewu berupa tari bedana ketipung.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger