Headlines News :
Home » » Maju ke Final, Andik: Ini Kerja Keras Seluruh Pemain

Maju ke Final, Andik: Ini Kerja Keras Seluruh Pemain

Written By Unknown on 3/08/2012 | 07.53

BANDAR SERI BEGAWAN, KOMPAS.com - Andik Vermansyah kembali menjadi bintang saat tim nasional Indonesia U-21 menang 2-0 atas Vietnam dalam laga semifinal Hassanal Bolkiah Trophy 2012, Rabu (7/3/2012). Selain menjadi kreator gol pertama Indonesia yang dicetak Miko Ardiyanto, Andik juga mempersembahkan gol bagi kemenangan Indonesia.

Meski kembali jadi bintang, Andik tak mau jemawa. Pemain muda berbakat dari Persebaya Surabaya itu menilai kemenangan timnas bukan hanya berkat dirinya, tetapi juga tim.

"Ini semua berkat kerja keras seluruh pemain, baik dari kiper hingga pemain depan," tutur Andik lewat pesan singkat kepada wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih timnas Indonesia U-21, Widodo Cahyono Putro, mengatakan, kunci dari kemenangan ini adalah keberhasilan pemain dalam menjalankan instruksi dari pelatih. Ketika ditanya soal intruksi pelatih, Andik belum mau berkomentar. Dia mengaku tengah kelelahan setelah kerja keras selama 90 menit.

Di babak final, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang semifinal lainnya yang mempertemukan Myanmar dengan Brunei Darussalam. Laga final nanti dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat (9/3/2012) di Hassanal Bolkiah National Stadium.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger