Headlines News :
Home » » Mobil Wabub Lampung Selatan Kecelakaan

Mobil Wabub Lampung Selatan Kecelakaan

Written By Unknown on 3/07/2012 | 09.01

BLAMBANGANPAGAR – Kendaraan dinas Toyota Fortuner BE 5 D yang ditumpangi Wakil Bupati (Wabup) Lampung Selatan Hi. Eki Setyanto, S.E. mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumatera (jalinsum), tepatnya di Blambanganpagar, Lampung Utara, pukul 04.15 WIB kemarin (5/3).

Meski kendaraannya terguling tiga kali, ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Lamsel itu selamat. Begitu juga sopirnya, Ribut (35), termasuk ajudannya, Subhi (35).

Informasi yang dihimpun Radar Lampung, peristiwa itu terjadi saat rombongan Eki beriring-iringan dengan rombongan forkopimda lainnya seperti Polres Lamsel, Kodim 0421, dan ketua DPRD melaju dari arah Bandarlampung menuju Waykanan untuk menghadiri suatu kegiatan.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba limbung dan keluar jalur. Diduga, Ribut yang mengemudikan mobil Toyota Fortuner itu mengantuk. Karena terkejut, ia kemudian membantingkan setirnya. Namun, mobil yang ditumpangi Eki itu justru terguling hingga tiga kali.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lamsel Henry Dunan, S.E., S.H., M.H. saat dikonfirmasi Radar Lampung membenarkannya. ’’Namun beruntung, semua yang ada di mobil itu dalam keadaan sehat walafiat. Tidak ada yang luka-luka. Bahkan, Pak Eki saat ini berada di kediamannya di Natar, Lamsel, untuk beristirahat,” terangnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PD Lamsel Harjono dan anggota DPRD dari Fraksi PD Muasri juga membenarkan kejadian itu. Sayang, keduanya mengaku tidak mengetahui persis kronologis kejadiannya.

’’Kalau luka-luka dan kronologisnya, saya tidak tahu. Yang pasti, kondisinya baik-baik saja. Peristiwa itu terjadi saat Pak Eki hendak menghadiri acara rapat forkopimda di Waykanan,” pungkasnya.

Sementara, Eki Setyanto mengaku dirinya tidak mengalami apa-apa dalam kecelakaan itu. Saat ini, dirinya berada di kediamannya di Natar. ’’Saya tidak apa-apa. Sekarang lagi di rumah,’’ kata Eki melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada Radar Lampung kemarin sore. Namun saat ditanya kronologis kecelakaan, Eki enggan menjelaskan.
 
Radar Lampung
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger