Headlines News :
Home » » BBM Naik, Buruh Janji Tutup Jalan Tol

BBM Naik, Buruh Janji Tutup Jalan Tol

Written By Unknown on 3/07/2012 | 09.09

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana pemerintah yang akan menaikkan harga BBM terus mendapat pertentangan. Kali ini, dari kalangan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).
 
KSPI sedianya akan menggelar keterangan pers hari ini, Rabu (7/3/2012) terkait rencana keinginan pemerintah tersebut. "KSPI menolak rencana kenaikan harga BBM. Dengan kenaikkan harga BBM, maka, menjadi percuma naik upah minimum? Kalau perlu  kembali menutup jalan tol di seluruh indonesia?" ujar Roni Febrianto Divisi Infokom KSPI.

Keterangan pers ini sekaligus, perkenalan kepada pengurus KSPI  yang baru dengan jumlah anggota lebih 2 juta baik dari kalangan pekerja maupun  guru. Para anggota KSPI terdiri dari,  beranggotakan  PB PGRI ,SP KEP Reformasi , FSPMI, FSP Kahudindo, FSP Par Reformasi,FSP ISI ,Aspek Indonesia , SP PPMI, FSP dan Farkes.

"Reformasi ada di Provisi Nangro Aceh Darrusalam sampai Papua dengan keanggotaan lebih dari dua  juta pekerja dengan tegas MENOLAK RENCANA KENAIKAN BBM dan Program Bantuan Langsung Tunai ( BLT )," tandas Roni.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger