Headlines News :
Home » » PSK di Pekon Toto Katon Berlarian ke Ladang Jagung

PSK di Pekon Toto Katon Berlarian ke Ladang Jagung

Written By Unknown on 3/08/2012 | 08.02

TRIBUNLAMPUNG.co.id  - Dua pria dan dua wanita lari tunggang langgang menerobos masuk areal ladang jagung, Rabu (7/3) siang. Mereka terbirit-birit begitu melihat dua unit mobil memasuki gang menuju rumah semi permanen di pinggir ladang jagung di Dusun I, Pekon Toto Katon, Kecamatan Adiluwih.
Rumah Mucikari dan Tempat PSK

Timbul reaksi sepuluhan orang penumpang mobil keluar mengejar. Alhasil, seorang pria berhasil diamankan setelah tersungkur ketika berlari, yang diketahui berinisial Ds. Juga diamankan Atun, yang diduga sebagai pemilik tempat prostitusi.

Namun diduga razia itu bocor. Pasalnya, dua wanita pekerja seks komersial di lokasi itu berhasil lari dengan seorang pengunjung. "Laporan masyarakat tempat ini sudah meresahkan," ujar Kapolsek Sukoharjo Ajun Komisaris Muhamad Daud saat ditemui di lapangan memimpin operasi, Rabu.

Kendati demikian, Daud mengaku sudah memiliki bukti untuk menjerat mucikarinya, Atun. Si induk semang tersebut digelandang ke Polsek Sukoharjo.

Barang bukti yang diamankan sejumlah uang yang diduga hasil bisnisnya. Kemudian kasur dan empat sepeda motor milik pengunjung dan PSK yang melarikan diri juga diboyong ke polsek.  Akan tetapi, Atun menolak disebut sebagai mucikari.

Ia mengaku hanya sebagai penghubung dari pengunjung ke penjaja seks. "Saya hanya meneleponkan saja, setelah itu terserah mereka mau pergi," tukas Atun.
Akan tetapi, pernyataan Atun tidak bisa meyakinkan polisi. Sebab, di rumah Atun tersedia tiga kamar lengkap dengan tempat tidur yang diprediksi khusus disediakan untuk para pelanggannya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger