Headlines News :
Home » » DPRD Dianggap Terburu-Buru, Bahas KUA-PPAS

DPRD Dianggap Terburu-Buru, Bahas KUA-PPAS

Written By Unknown on 12/02/2011 | 16.52

PRINGSEWU — Pimpinan Satuan Kerja (Satker) anggap DPRD Pringsewu terburu-buru dalam pembahasan KUA-PPAS. Mengingat baru berupa KUA-PPAS ternyata dalam pembahasannya panitia anggaran (Panang) sejak dua hari lalu sudah mengundang sejumlah satker.

Mestinya pembahasan dengan sejumlah satker ketika sudah menjadi rancangan kegiatan anggaran (RKA). Kondisi ini banyak membuat kaget para pimpinan satker, ketika undangan menghadiri pembahasan KUA PPAS tapi harus membawa RKA.

“Kami juga kaget mestinya ini belum dibahas dengan satker, karena masih berupa KUA-PPAS. Namun dalam undangan kami sudah diminta membawa RKA,” singkat salah satu pimpinan satker yang mewanti wanti tak mau ditulis namanya. Dua wakil pimpinan DPRD Pringsewu, FX Siman dan Stiono, S.H., yang dikonfirmasi terkait keluhan satker mengaku, tak menjadi masalah pembahasan KUA- PPAS sudah memanggil satker masing-masing.

“Justru ini lebih baik untuk mengevaluasi kegiatan, dan pembahasan ini memang belum begitu detail. Karena hanya dengan panitia anggaran. Untuk pembahasanya nantinya, akan lebih detail ketika sudah menjadi RKA. Dan ini akan dilakukan termasuk angka-angkanya. Pembahasan juga dengan semua komisi, tidah hanya dengan banang,” singkatnya.
 
http://www.radartanggamus.co.id/pringsewu/4130-dprd-dianggap-terburu-buru-bahas-kua-ppas
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger