Headlines News :
Home » » Satlantas Tangkap Pemilik SS

Satlantas Tangkap Pemilik SS

Written By Unknown on 12/02/2011 | 16.41

 
PRINGSEWU – Anggota Satlantas Polres Tanggamus mengamankan Andri (31), warga Pringsewu, yang diduga membawa sabu-sabu (SS), dalam Operasi Zebra yang dilakukan kemarin. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti 23,50 gram SS, satu set bong, dua buah korek api gas, dan satu timbangan elektrik. Barang bukti lain adalah slip transaksi pembayaran dari salah satu bank swasta tertanggal 11 September 2011 senilai Rp20 juta.

Penangkapan bermula ketika polisi menggelar operasi di jalan raya lintas barat, Dusun Krandegan, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Ketika itu, polisi menghentikan mobil Suzuki APV BH 1671 HA yang dikemudikan Andri. ’’Mobil itu melaju dari arah Pringsewu menuju Bandarlampung,” kata KBO Satlantas Ipda Rohmawan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Bayu Aji, S.I.K. kemarin. Lalu, polisi memeriksa surat kendaraan, termasuk SIM pengemudi. ’’Tapi, saat diperiksa, gelagat pengemudi itu mencurigakan,” kata Rohmawan.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan SS yang dikemas dalam tujuh paket. Menurut Rohmawan, ketika hendak diamankan, Andri berusaha kabur dan lari ke persawahan. ’’Tersangka berhasil diamankan setelah kita memberikan tembakan peringatan,” sebut dia. Ditambahkan, kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tanggamus.

Lebih jauh Rohmawan mengatakan, Operasi Zebra ini berlangsung selama 14 hari sejak 28 November 2011. Kegiatan ini melibatkan seluruh kesatuan di Polres Tanggamus. Sasaran operasi ini meliputi pengaturan, penjagaan, pengawalan, patroli, dan penindakan pelanggaran lalu lintas. Kemudian penyelidikan dan penyidikan kecelakaan lalu lintas

http://radarlampung.co.id/read/lampung-raya/pringsewu/43677-satlantas-tangkap-pemilik-ss-
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger