Headlines News :
Home » » Bupati Buka Kejuaraan Sepakbola Pelajar

Bupati Buka Kejuaraan Sepakbola Pelajar

Written By Unknown on 2/14/2012 | 15.14

PRINGSEWU - Kejuaraan sepakbola pelajar se-Kabupaten Pringsewu yang dipusatkan di lapangan Brajamukti Club, Pekon Tegalsari, Kecamatan Gadingrejo, dibuka Bupati Pringsewu, KH. Sujadi Saddat diikuti 21 kesebelasan dari berbagai SMA dan SMK dari 8 kecamatan di Pringsewu.

Bupati Pringsewu KH. Sujadi didampingi Wakil Ketua DPRD Pringsewu Stiyono dan Kadis Pendidikan, Kebudayaan, dan Pariwisata Pringsewu Samsir, dalam sambutannya mengatakan, sepakbola selain merupakan olahraga yang menarik dan menyehatkan, juga memiliki nilai seni dan keindahan. 

“Ini karena sepakbola mengajarkan sportivitas, membutuhkan kecerdasan strategi, keindahan olah bola para pemain, serta kekompakan dalam tim. Dari sekian banyak hal yang membuat sepakbola begitu diminati di seluruh penjuru dunia,” katanya.
Kejuaraan Sepakbola Pelajar SMA/SMK ini, lanjut bupati, selain merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda, juga dapat menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus pengarahan bakat dan semangat jiwa muda. Sehingga mereka terhindar dari kegiatan negatif yang akan merusak diri dan bangsa. 

Disamping itu, even ini juga besar artinya dalam pembinaan olahraga di Kabupaten Pringsewu. Karena melalui kejuaraan ini, para pelajar yang merupakan generasi penerus dapat menunjukkan potensi yang dimiliki.

“Sekolah dapat memotivasi siswa dan mengarahkan siswa yang berprestasi untuk mendapatkan masa depan gemilang melalui persepakbolaan, yang pada gilirannya, siswa-siswa tersebut kelak akan mengharumkan nama Bumi Jejama Secancanan tercinta ini,” ujarnya.

http://www.radartanggamus.co.id/pringsewu/4877-bupati-buka-kejuaraan-sepakbola-pelajar
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger