Headlines News :
Home » » Warga Tambahrejo-TNI Bangun Drainase

Warga Tambahrejo-TNI Bangun Drainase

Written By Unknown on 2/14/2012 | 15.11

GADINGREJO – Ratusan warga Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu , serta anggota Koramil Gadingrejo, kemarin (12/2) bergotong-royong membuat saluran drainse dan membersihkan badan jalan lorong di Dusun VI, pekon setempat.

Kepala Pekon Tambahrejo, Mujito mengatakan, gotong-royong ini terselenggara dalam rangka menyongsong karya bhakti TNI yang rencananya akan dipustakan di Kecamatan Sukoharjo. 


“Di sini masyarakat ingin menyiapkan jalan dan saluran drainse. Jalan ini kedepan akan ditingkatkan menjadi onderlag dari program TNI dengan panjang 800 meter dan lebar 3 meter,” ucapnya disela-sela kegiatan gotong-royong.


Lanjut Mujito, jalan dibangun untuk mempermudah akses jalan antar dusun masyarakat. Karena jalan yang ada sebelum masih  tanah rencana akan ditingkat menjadi onderlagh.


Masyarakat sendiri sangat mendukung rencana tersebut, dengan harapan kemudahan akses terasportasi akan membawa kemajuan di bidang infrastruktur jalan khususnya di pekon ini.


“Saya berharap kegiatan program yang dilakukan TNI dapat terus berkesinambungan. Sebab adanya kegiatan  tersebut tentunya dapat sangat membantu masyarakat dalam mempermudah akses transportasi jalan lorong antar dusun pekon ini," pungkasnya.


http://www.radartanggamus.co.id/pringsewu/4876-warga-tambahrejo-tni-bangun-drainase
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger