Headlines News :
Home » » Mobil Dinas Tabrak Anggota Polisi

Mobil Dinas Tabrak Anggota Polisi

Written By Unknown on 2/04/2012 | 22.18

PRINGSEWU – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Brigpol James Sinaga, Kamis (2/2) pukul 19.00 menjadi korban kecelakaan lalulintas. Ironisnya bukannya berhenti, setelah menabrak mobil ber plat merah jenis Daihatsu Taruna warna silver BE 2000 MZ yang ternyata milik bagian Pemerintahan Lampung Barat itu malah kabur meninggalkan korbannya di depan Polsek Gadingrejo. 

Kapolsek Gadingrejo, AKP. A.R Hakim Rambe kepada Radar Tanggamus menuturkan, kecelakaan bermula saat Brigpol Sinaga melaju dari arah Bandarlampung hendak berbelok ke Polsek Gadingrejo. Tiba-tiba dari arah berlawanan mobil Taruna yang melaju kencang hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Brigpol Sinaga. 

Bukannya berhenti dan melakukan pertolongan, mobil berplat merah tersebut justru memacu kendaraanya lebih cepat dan meninggalkan korban yang tergeletak di jalan. Melihat kejadian ini, beberapa rekannya di di Polsek melakukan pengejaran. Hingga akhirnya pelaku ditangkap di daerah Kemiling, Bandarlampung. 

“Pelaku sempat kabur, lalu anggota kami melakukan pengejaran dan tertangkap di tanjakan Kemiling Bandarlampung. Sekarang kasus ini kami limpahkan ke Satlantas Polres Tanggamus beserta barang bukti berupa kendaraan mobil milik pelaku dan sepeda motor milik korban,” urainya, kemarin.

Dia menambahkan, akibat peristiwa ini, Brigpol Sinaga mengalami luka robek di bagian wajah dan bibir serta kaki sebelah kanan. Sepeda motor korban sendiri rusak parah pada bagian depan, bahkan roda depan sampai terlepas.

Korban kemudian di larikan ke Rumah Sakit (RS) Mutiara Hati, lalu dirujuk ke RS Imanuel Bandarlamung. Namun karena rumah sakit tersebut penuh akhirnya korban dipindahkan ke RSUD Abdoel Moeloek Bandarlampung. “Sampai sekarang masih dalam perawatan,” urainya.     

Terpisah, Kasatlantas Polres Tanggamus, AKP Heru Adrian, S.I.K., yang dihubungi membenarkan adanya tabrak lari yang menimpa salah satu anggota Polsek Gadingrejo. Pengemudi mobil tersebut, menurutnya, adalah Kabag Pemerintah Lampung Barat atas nama Im (54) warga Bandarlampung. 

“Langkah sementara yang kami ambil mengamankan barang bukti (BB), kami juga akan periksa lebih lanjut pelaku dan saksi mata yang melihat kejadian secara langsung,” ujarnya singkat. (sti)
 
http://www.radartanggamus.co.id/pringsewu/4747-mobil-dinas-tabrak-anggota-polisi-
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger