Headlines News :
Home » » Warga-TNI Manungal Perlebar Badan Jalan

Warga-TNI Manungal Perlebar Badan Jalan

Written By Unknown on 2/04/2012 | 22.14

PRINGSEWU – Ratusan warga Pekon Waluyojati, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu , bersama anggota Koramil Pringsewu memperlebarkan badan jalan di Dusun Sarimulyo, pekon setempat, Jumat (3/2) .

Kepala Pekon Waluyojati, Purnomo mengatakan, gotong-royong mengisi Jumat bersih dalam rangka Karya Bhakti TNI berupa memperlebar badan jalan dimulai dari Dusun Sarimulyo yang menghubungkan dengan Pekon Fajaragung.

”Badan jalan yangsemula 3 meter diperlebar menjadi 4 meter dan panjang sekitar 1 km," ucapnya kepada Radar Tanggamus disela-sela gotong-royong.

Lanjunya, pelebaran badan jalan dilakukan secara bertahap. Dimana rencananya bulan Maret mendatang badan jalan yang dikerjakan sudah siap akan diteruskan dengan peningkatan jalan menjadi onderlag yang merupakan bantuan dari program Kodim Tanggamus.

Dengan diperlebarnya jalan, menurutnya, akan mempermudah akses jalan tembus terutama mengangkut hasil pertanian dan home industry genteng yang ada di pekon ini. Selain itu jalan tersebut merupakan jalan tembus menuju lokasi pembanguanan relokasi Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu.

“Kedepan bila ingin berobat masyarakat tidak perlu jauh memutar melalui Pringsewu bila ingin berobat kerumah sakit,” jelasnya. 

Kegiatan yang juga melibatkan camat serta uspika setempat membuktikan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (mul)
 
http://www.radartanggamus.co.id/pringsewu/4745-warga-tni-manungal-perlebar-badan-jalan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger