Headlines News :
Home » » Jalan Sehat Eksklusif Chandra

Jalan Sehat Eksklusif Chandra

Written By Unknown on 3/11/2012 | 09.16

BANDARLAMPUNG - Chandra Superstore bekerja sama dengan Radar Lampung menggelar Jalan Sehat Eksklusif pada 18 Maret 2012. Even spektakuler ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-28 Chandra yang jatuh pada 18 Maret 2012.

Jalan sehat yang digelar mulai pukul 06.00 WIB tersebut menyediakan beragam hadiah menggiurkan. Yaitu 1 unit Kawasaki Edge, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio, dan 1 unit Honda Revo. Ada juga hadiah hiburan seperti 3 unit TV 29 inci, 5 unit lemari es, 5 unit mesin cuci, 5 unit sepeda, 5 unit magic com, 8 unit kompor gas, 28 setrika, dan 28 voucher belanja.
    Peserta jalan sehat kali ini dibatasi hanya 3.000 orang. Selain peserta, para jajaran direksi beserta karyawan Chandra dan para supplier pun akan ikut serta dalam jalan sehat tersebut. Tidak ketinggalan para karyawan Radar Lampung.
’’Ini tentunya untuk mendekatkan konsumen dengan Chandra,” ungkap Kepala Bagian Promosi Chandra Superstore Didin kemarin (8/3).
Cara untuk menjadi peserta Jalan Sehat Eksklusif ini cukup menukarkan struk belanja Chandra Superstore senilai Rp500 ribu di konter VIP Chandra Tanjungkarang, Telukbetung, Metro, dan Pringsewu. Berlaku untuk kelipatan, namun tidak berlaku penggabungan struk. Struk setiap pendaftaran jalan sehat akan diberikan kaus dan sebuah kupon undian.
Rute yang akan dilewati mulai Jl. Hayam Wuruk, Jl. Raden Intan, Jl. Ahmad Yani, Jl. Kartini, Kotaraja, dan kembali ke Jl. Hayam Wuruk.
Bagi Anda peserta jalan sehat ini jangan khawatir. Sebab, para supplier Chandra Superstore akan menyediakan jajanan sebagai obat kelelahan setelah berputar mengikuti rute jalan sehat.
    Selain itu, Anda juga bisa menikmati konsultasi kesehatan secara gratis dari mitra usaha Chandra.
    ’’Seperti pengecekan gula darah dan cek lemak,” sebut Didin.
Animo masyarakat untuk mengikuti jalan sehat ini sangat besar. Terbukti sudah banyak yang mendaftar di konter VIP Tanjungkarang terhitung mulai 6 Maret 2012. Bagi Anda yang sudah berbelanja lebih dari Rp500 ribu, jangan lupa tukarkan struk Anda. Dan siapkan diri untuk mengikuti jalan sehat Chandra dan Radar Lampung. Siapa tahu Anda beruntung memenangkan berbagai hadiah
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger