Headlines News :
Home » » Penggasak 400 Gram Emas Mulai Terendus Polisi

Penggasak 400 Gram Emas Mulai Terendus Polisi

Written By Unknown on 3/21/2012 | 06.21

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polsek Sukoharjo masih terus mengejar kawanan perampok bersenjata api (senpi) yang beraksi di ruas jalan Sukoharjo-Roworejo, tepatnya di areal pesawahan Pekon Pandan Sari, Kecamatan Sukoharjo, Minggu (18/3) kemarin.

Perampok berhasil menyikat kurang lebih 400 gram emas dan Rp 5 juta milik Udin, warga Umbul Gading, Pekon Sukoharjo III Barat, Kecamatan Sukoharjo. "Anggota masih ada di lapangan," tukas Kapolsek Sukoharjo Ajun Komisaris Muhamad Daud, Senin (19/3).

Menurut Daud, Satuan Reskrim Polres Tanggamus turut dalam pengejaran terhadap empat orang pelaku tersebut. Kapolres Tanggamus Ajun Komisaris Besar Bayu Aji membenarkan, jika pengejaran pelaku perampokan di wilayah hukumnya itu gabungan dari Polsek dan Polres.

"Anggota sudah mengarah (pelaku)," tukasnya saat dihubungi Senin sore. Berdasar informasi yang dihimpun Tribun di sekitar lokasi kejadian, empat perampok tersebut kabur dengan mengendarai dua motor jenis bebek menuju ke arah Sukoharjo, selanjutnya ke arah Kecamatan Adiluwih.

Diketahui peristiwa tersebut mengakibatkan Udin, seorang pedagang emas perhiasan merugi hingga ratusan juta rupiah.  Minggu (18/3) pukul 07.30 WIB kemarin, Udin melintas seorang diri dari arah Sukoharjo menuju Roworejo.
Minggu itu pasaran (buka) di Pasar Roworejo, sehingga Udin berniat berdagang di lokasi tersebut.

Namun niatnya mencari untung dari berjualan kandas, ketika empat orang bersenjata api menghadang dan merampas kurang lebih empat ons (400 gram) emas dagangannya dan uang sebanyak Rp 5 juta.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger