Headlines News :
Home » » Penumpang Cemas karena KM Mitra Nusantara Sulit Sandar

Penumpang Cemas karena KM Mitra Nusantara Sulit Sandar

Written By Unknown on 8/24/2012 | 23.02

Kapal Motor (KM) Mitra Nusantara sempat kesulitan sandar di dermaga dua Pelabuhan Bakauheni sekitar pukul 19.00 wib, Jumat (24/8/2012). KM Mitra Nusantara sempat berputar dua kali, sebelum akhirnya dibantu oleh tong boat untuk sandar di dermaga dua.
kapal_sulit_sandar_2.jpg
KM Mitra Nusantara di dermaga dua pelabuhan bakauheni

Namun hal tersebut membuat para pemudik yang telah menunggu dua jam mulai tak sabar. Beberapa pengendara bahkan sempat menunjukkan ketidak sabarannya dengan menyembunyikan klakson kendaraannya.

“Kita sudah menunggu lebih dari satu jam. Namun KM Mitra Nusantara ternyata mengalami kesulitan saat akan sandar. Sehingga memakan waktu cukup lama dan menambah lama waktu tunggu kita,” ungkap Piayan, kernet Bus Lorena.

Kekhawatiran justru dirasakan oleh penumpang KM Mitra Nusantara. Mereka sempat merasa cemas saat KM Mitra Nusantara melakukan putaran dua kali dan harus dibantu dengan kapal tong boat untuk melakukan proses sandar.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya kita dapat sandar dengan mulus. Kita sempat khawatir, jangan-jangan kita akan gagal sandar,” jelas Fatimah, salah seorang penumpang pejalan kaki KM Nusantara.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger