Headlines News :
Home » » Remaja Tewas Terlindas Truk di Jalinbar

Remaja Tewas Terlindas Truk di Jalinbar

Written By Unknown on 8/29/2012 | 18.43

Kecelakaan lalu lintas  merenggut korban jiwa di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kabupaten Pringsewu, Minggu (26/8/2012) sekitar pukul 21.00 WIB.
IMG03708-20120826-2214.jpg
Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kabupaten Pringsewu, Minggu (26/8/2012) sekitar pukul 21.00 WIB.

Riki Setiawan (13), warga Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, tewas dengan luka sangat parah di bagian kepalanya  di Jalinbar antara Km 32 - Km 33, Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Setelah terlindas roda truk BE 9811 DP.

Peristiwa itu bermula dari sepeda motor KTM modifikasi balap BE 6431 VO yang dikemudikan Robin (14), warga Pekon Gadingrejo berboncengan dengan Riki dari arah Bandar Lampung menuju Kecamatan Pringsewu.

Seorang polisi anggota Pos Lalu Lintas Gadingrejo Ifan Aprilian mengatakan, truk tanpa muatan BE 9811 DP yang searah dengan motor korban itu hendak belok masuk ke gang. Naas, motor mirip Honda Supra X yang ada di belakang truk menabrak bagian belakangnya dan masuk ke kolong truk.

Riki terpental diduga terlindas roda sehingga bagian kepalanya hancur dan tewas seketika. Jasadnya, langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Pringsewu. Sedangkan Robin hanya mengalami luka lecet dan dilarikan ke Rumah Sakit Mutiara Hati, Gadingrejo.

Kedua kendaraan itu diamankan polisi, motor korban ke Pos Lalu Lintas Gadingrejo. Sedangkan truk BE 9811 DP diamankan ke Pos Lalu Lintas Pringsewu. Alasannya, khawatir jika keluarga korban meninggal belum bisa menerima dan meluapkan kekesalan ke mobil tersebut.

Akan tetapi, malam itu polisi belum mengantongi identitas sopir truk."Data sopirnya kami belum peroleh, yang jelas sopirnya warga sekitar kejadian kecelakaan itu," tukas Ifan yang ditemui di Pos Lalu Lintas Gadingrejo, Minggu pukul 23.00 WIB. Kemungkinan, Senin identitasnya diketahui.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger