Headlines News :
Home » » Siagakan Personel Dishub dan Diskes Layani Pemudik

Siagakan Personel Dishub dan Diskes Layani Pemudik

Written By Unknown on 8/09/2012 | 03.23

Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyiagakan personil dari Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan di empat titik, guna  melayani pemudik menjelang dan sesudah Lebaran Idul Fitri 1433 H.

"Kami ada dari Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan berjaga di empat titik," ungkap Bupati Pringsewu Sujadi Saddat yang didampingi wakilnya Handitya Narapati SZP dan Sekda Idrus Effendi, Rabu (8/8) usai rapat paripurna di DPRD Pringsewu.

Untuk pos pelyanan tersebut terdapat diantaranya Kecamatan Gadingrejo, Kecamatan Pringsewu dan Kecamatan Pagelaran. Seluruhnya berada di sepanjang tepi Jalan Lintas Barat.

Hanya satu pos yang berada di tepi jalan provinsi yakni di Kecamatan Sukoharjo. Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu Endang Budiati mengatakan, di masing-masing pos tersebut terdapat dokter, perawat, bidan dan sopir ambulans.   

Menurut Endang, seluruh personil kesehatan itu difasilitasi dengan ketersediaan obat yang cukup. Tak hanya itu,  tim Diskes juga dibantu personil Dishub bergabung denga polisi melayani  peserta mudik. "Sebanyak 40 personil Dishub," ungkap Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Gatot Susilo.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger