Headlines News :
Home » » Sujadi: Selisih Anggaran Penyertaan Modal Kesalahan Penulisan

Sujadi: Selisih Anggaran Penyertaan Modal Kesalahan Penulisan

Written By Unknown on 8/09/2012 | 03.22

Selisih  angka  dana penyertaan modal Pemerintah Kabupaten Pringsewu ke Bank Lampung sebesar Rp 900 juta karena adanya kesalahan penulisan.

"Salah dalam penyajiannya dalam laporan," ungkap Bupati Pringsewu Sujadi Saddat, Rabu (8/8) usai rapat paripurna di DPRD Pringsewu dengan agenda jawaban eksekutif terhadap padangan fraksi.

Dana penyertaan modal ke Bank Lampung tersebut menuai pertanyaan dari Fraksi PAN pada rapat paripurna, Senin (6/8) kemarin.  Lantaran adanya perbedaan angka penyertaan modal ke Bank Lampung.

Tertulis sebsar Rp 107.825.000, padahal  dalam perda sebesar Rp 1 miliar. "Kalau salah penulisan tidak mungkin, karena selisihnya banyak," tukas Mailan Bastari ketua Fraksi PAN.

Menurut Mailan, setelah konsultasi dengan rekannya di legislatif, anggaran penyertaan modal tersebut belum. Baru akan dilakukan tahun anggaran 2012 ini, karena perdanya baru disahkan Juni 2011 kemarin.

Kepala Cabang Bank Lampung Pringsewu Husni Darsono mengatakan  penyertaan modal Pemerintah Kabupaten Pringsewu ke Bank Lampung belum ada. Sebab, perda terkait penyertaan modal itu baru jadi.

"Ya itu kan perdanya baru jadi. Ya jadi belum," tukasnya saat dihubungi melalui ponsel  saat dihubungi, Rabu sore.

Tribunlampung
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger