Headlines News :
Home » » Bupati Pringsewu Tinjau GOR Kuncup

Bupati Pringsewu Tinjau GOR Kuncup

Written By Unknown on 8/07/2012 | 13.09

Bupati Pringsewu Sujadi meminta pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kuncup Pringsewu dapat dikerjakan sesuai dengan rencana awal,  baik spek,  waktu, maupun kualitas pengerjaan, Selasa (7/8/2012) saat meninjau pembangunan GOR Kuncup di Pringsewu Barat.
IMG_0010.jpg
Bupati Pringsewu Sujadi tinjau pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kuncup Pringsewu

Sujadi mengatakan,  bila proses pengerjaannya sudah dilaksanakan  sesuai dengan yang direncanakan, diharapkan  GOR Pringsewu nantinya dapat menjadi bangunan yang dapat dipergunakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Menurut bupati,  secara fisik kondisi bangunan GOR Pringsewu tersebut sudah bagus  meskipun masih ada beberapa item yang perlu dibenahi,  di antaranya seng pada bagian atap yang perlu dirapihkan lagi.

Ia juga meminta gedung olahraga tersebut nantinya dapat berfungsi secara maksimal dan menjadi kebanggaan  masyarakat di Bumi Jejama Secancanan.

Terkait rencana relokasi Kantor Kelurahan Pringsewu Barat, yang lokasinya saat ini tepat berada di dalam lingkungan GOR, Sujadi  yang didampingi Sekretaris Daerah Idrus Effendi mengatakan  pihaknya tengah
mencari tempat  yang cocok  sebagai lokasi pengganti kantor kelurahan.

Sehingga kegiatan pemerintahan dan  pelayanan kepada masyarakat tetap dapat berjalan dengan baik,  sementara di sisi lain kegiatan keolahragaan di komplek GOR tersebut juga dapat berjalan dengan baik.

Sumber : Tribunlampung
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sedulur-sedulur jangan lupa komentarnya ya!

 
Support : Creating Website | AFAS | Ali Topan
Copyright © 2012. kabarpringsewu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger